PPK 4.4 Provinsi NTT Raih Juara Tiga Pada Lomba Menyanyi Solo Antar Insan PUPR di NTT - Baomong.ID

PPK 4.4 Provinsi NTT Raih Juara Tiga Pada Lomba Menyanyi Solo Antar Insan PUPR di NTT

PPK 4.4 Provinsi NTT Raih Juara Tiga Pada Lomba Menyanyi Solo Antar Insan PUPR di NTT

Kupang,LikuraiOnlin.id--Pejabat Pembuat Komitmen 4.4 Provinsi NTT pada Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah IV Provinsi NTT, Imanuel J. M Nanggi Ang,ST meraih juara tiga pada ajang lomba menyanyi solo antar insan PUPR Lintas Balai Kementerian PUPR di NTT dan Dinas PUPR NTT.

Kegiatan diselenggarakan di Aula Flobamorata, BPJN NTT pada Jumat 01 Desember 2023.

Lomba nyanyi solo antar insan PUPR di NTT itu diselenggarakan dalam rangkamemeriahkan Hari Bakti PU ke 78 tahun 2023.

Atas prestasinya itu, Ima sapaan akrab Imanuel J M Nanggi Ang mendapat piala dan penghargaan dari panitia penyelenggara.

Kegiatan diikuti oleh Pejabat Struktural, Kepala Satuan Kerja dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) lingkup Kementerian PUPR di Provinsi NTT dan Pejabat struktural lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi NTT.

Sebanyak 20 peserta ikut lomba nyanyi solo tersebut. Masing-masing peserta menyanyikan dua lagu yang terdiri dari lagi wajib dan lagi pilihan.

Masing-masing peserta menyanyikan dua lagu yang terdiri dari lagi wajib dan lagu pilihan. Lagi wajib yang dilombakan adalah lagu berjudul "Flobamora" dan beberapa lagu pilihan.

Pantauan wartawan, kegiatan lomba tersebut disaksikan lansung oleh kepala BPJN NTT Agustinus Junianto,ST.,MT, para pejabat struktural dan Fungsional serta staf di BPJN NTT.(Yuser)